Ke-aku-aku-an I

Hari ini mulai membaca buku Jejak Langkah setelah hari sebelumnya menyelesaikan Catatan Seorang Demonstran. Membaca buku itu membuat saya ingin juga punya catatan harian, ternyata catatan harian bisa sesederhana itu dan sependek itu engga perlu kelihatan keren atau panjang, so, ini catatan harian saya yang pertama.

Jam 13 meeting sama Kantor Cibubur, task sqa saya dialihkan ke orang lain dan saya ditugaskan untuk mengerjakan backend sprint 6. Kantor Tanjung Pinang belum ada task, smart contractnya masih on progress dan ui-nya sudah selesai.

Dua hari belakangan lagi suka dengerin "Chilli Beans.", ada tiga personel: satu bassis, satu guitaris, dan satu vokalis. Engga tau sih kenapa drummernya tidak dimasukan sebagai personel, padahal jika kulihat replay livenya di youtube ada drummernya.